Menu

Tujuan Tempat Wisata Pantai Anyer Karang Bolong

April 24, 2017 |blog, Wisata, Wisata Pantai |

Pantai Anyer Karang Bolong Рkalau anda denger namanya pasti udah kebayangkan, dipantai itu ada karang yang bolong, betul sekali apa yang anda bayangkan karena di tempat wisata pantai anyer karang bolong ini, ada sebuah karang yang bolong, melingkar menyerupai pintu masuk sebuah gua, menurut versi saya sahrudin

Tujuan wisata pantai anyer

Pantai karang bolong merupakan salah satu tempat tujuan wisata pantai dianyer yang cukup diminati para traveller, baik itu dari dalam kota cilegon, serang, anyer, merak, maupun dari luar kota seperti jakarta, bogor, bandung, bekasi.

Airnya sih masih sama kayak tempat wisata pantai anyer hotel marbela, hotel mambruk, villa pisita anyer, maupun pasir putih anyer..

Sama sama pantai dan air nya sama sama asin, kok malah milih pantai karang bolong sebagai tujuan tempat wisata pantai di anyer.. Nah kalau itu selera masing masing, mungkin saja sudah pernah berwisata ke pantai pasir putih, cibeureum, PAL (pantai anyer legendaris), marbela, pisita anyer, pantai paku,

Biaya Wisata Pantai Anyer Karang Bolong

Berbicara soal biaya wisata di pantai anyer sebagai tujuan tempat wisata anda, cukup relatif biayanya,

Tiket masuk pantai anyer karang bolong

Tempat tujuan Wisata pantai anyer karang bolong

namun perlu diketahui, sebelum memesan makanan sebaiknya anda tanyakan dulu menu beserta harganya, jangan langsung anda pesen tanpa melihat daftar harga menu, karena pernah terjadi 3 tahun lalu, tepatnya tahun 2014 ada seorang pemuda kaskuser (baca : Kaskus) dari jakarta yang berlibur di pantai anyer karang bolong lalu memesan makanan tanpa menanyakan harga menu makanannya terlebih dahulu, dikagetkan dengan harga makanan yang cukup mahal, apalah daya makanan sudah habis, mau gak mau harus dibayar,

berapa besarnya, cukup besar bagi saya yaitu Rp.515.00,

dengan rincian harga sebagai berikut :

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000

Aktifitas Wisata Pantai di Anyer

Sesampainya di tempat wisata pantai anyer karang bolong Aqila & zhafran langsung deh melunucur ke tepi laut alias pantai . Hooo

Seru, maen pasir, guling-guling, eh hampir dimakan pasirnya,, maklum anak bayi berusia 9 bulan..

Setengah jam sudah terlewati bang zhafran, kelelahan, ganti baju, bobo deh ..

Wisata anyer karang bolong

Berenang di Kolam Renang Villa Karang Bolong

Setelah bermain di pasir pantai, saat nya berenang di kolam renang

Nyelup dulu di kolam renang, judulnya “cara berenang di kolam renang”

Belajar Berenang di kolam renang

Belajar Berenang di kolam renang

Related For Tujuan Tempat Wisata Pantai Anyer Karang Bolong